8.05.2011

Curahan Hati

Ya Allah,..
aku tau bahwa engkau memberikan cobaan kepada umat-Mu tidak melampaui kemampuan mereka,..
tapi biarbagaimanapun,..ak ingin membahagiakan 'mama' didunia ini,...
aku ingin melanjutkan kuliahku ya Allah,..
aku ingin memenuhi janjiku kepada almarhum 'papa' untuk menjadi orang yang sukses,yg kelak akan membanggakan mereka,...

Aku sangat sedih dengan keadaan kami sekarang ini,...
kumohon kepada-Mu,..Kuatkan dan sabarkanlah kami dengan cobaan ini,..

Karna aku tau,...Karna Engkau memberikan cobaan kepada seseorang untuk menaikan derajatnya,...

Ya Allah tuntunlah kami ke jalan yang Engkau ridhoi,..
(Amien)

2 komentar:

Fadlan Badarudin mengatakan...

Smester brpo mba.?

Jrusan ap.?


Follow ku jg y mba.. My blog

Joulm@_Com mengatakan...

mo masuk smter 5,..
TI juga,..sama kan,..

follow back yaw,..

salam knal dari saya,.. :)